Hadiah istimewa buat pacar

Selama manajemen saya dari pendekatan lari ke pendekatan keluarga dalam setiap usaha rencana hadiah istimewa buat pacar kegiatan. Hampir setiap bulan (bila ada ketentuan kelebihan), Kami mengundang anggota yang berhubungan dengan staf saya pergi untuk makan. Ini dimaksudkan bahwa biro yang saya pegang tetap kecil dan padat. Sampai akhirnya bertepatan pada hari ulang tahun saya, yaitu November.

Seperti bulan sebelumnya khas, seperti rencana, aku mengundang orang staf saya makan semua ulang tahun memperlakukan. Sebelum berangkat ke restoran, makan, salah satu personil saya paket yang terkait dengan wadah air mineral yang dibungkus dengan kertas coklat gelap hadiah istimewa buat pacar. Sepertinya ini adalah hadiah untuk saya pribadi. Aku mencoba untuk mempertimbangkan, apa produk tersebut dibungkus dalam kertas coklat. Saya juga bertanya kepada mereka tentang isi dari paket yang sebenarnya, tetapi mereka hanya menjawab "ketika aku pulang lalu mengetahui". Oh ya, solusi mengecewakan.

Oke lah, nanti juga tau. Yang jelas hati saya bahagia, mengingat hadiah ulang tahun buat pacar bahwa hadiah istimewa buat pacar Anda akan menemukan barang-barang dalam paket akan ulang tahun pertama yang terkandung dalam hidup saya (Suerr baru kali ini saya menerima hadiah pribadi. Athan maghrib berkumandang. Sebelum berangkat ke restoran, kami memutuskan untuk terlebih dahulu hadiah ulang tahun buat pacar cowok  berdoa di dalam masjid kampus. Selesai doa kita semua segera pergi ke suatu tempat untuk mengkonsumsi. Selama perjalanan, saya masih bertanya-tanya tentang isi dari paket yang sebenarnya. Kebetulan, aku gelandangan di antara staf saya untuk restoran-restoran, dan dia yang mencapai membawa wadah, aku bertanya kepadanya. Tapi dia hanya menjawab "nanti". (Hahh hanya membuat saya tertarik.)

Tiba di makan kami pergi hak kepada kursi yang kosong dan langsung memesan makanan sesuai selera orang. Karena masih penasaran tentang isi dari paket yang sebenarnya. Saat makan alam yang saya masih bertanya pada diri sendiri pada mereka. Namun demikian, mereka berkata, "hadiah istimewa buat pacar." (Semakin besar penasaran menggunakan isi kotak yang sebenarnya.)

Posting Komentar